Antivirus

Malware: virus, worm, trojan, spyware, adalah program jahat yang dapat merusak integritas sistem komputer kita. Efeknya dari file yang rusak, data yang hilang, perangkat keras yang juga dapat dirusak, hingga lambatnya atau putusnya akses Internet. Halaman ini memberikan beberapa program yang diharapkan dapat menangkal atau menanggulangi ancaman virus pada komputer kita.

Avast!Home for Windows

Avast! (dibaca mirip Awas!) dikenal sangat teliti membongkar dan melumpuhkan virus, trojan, serta spyware terkini. Versi Avast!Home yang diberikan di sini bersifat gratis untuk pemakaian non-komersial. Namun Anda harus melakukan registrasi pada website Avast! dalam waktu kurang dari 60 hari setelah penginstalan. Tentu registrasinya juga gratis. Anda juga dapat membeli versi Avast!Professional pada website Avast! di www.avast.com. Klik pada gambar di sebelah untuk melakukan instalasi Avast!Home pada komputer Anda.

Avast! Workstation for Linux

Avast! juga menyediakan perlindungan bagi workstation yang menggunakan Linux. Versi Avast! yang diberikan di sini bersifat gratis, tetapi baru dapat diaktifkan setelah Anda melakukan registrasi pada website Avast! di www.avast.com. Klik pada format pilihan Anda:

Aplikasi dan Utility Lain

Pelanggan dapat juga membeli atau mendownload aplikasi antivirus lain sesuai kebutuhan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2006 - Tutorial Speedy - is proudly powered by BCC/TDC Kandatel Bdg
speedy bandung - Iklan Gratis - Tutorial Speedy - Free Blogger Template